Sabtu, 30 Maret 2019

SERLY AMANDA


“MUTIARA KATA INDAH UNTUK GURU DAN ORANGTUAKU”
(Tugas Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti)



NAMA                  :  SERLY AMANDA
KELAS                  :  7F
NO ABSEN           : 29


GURUKU TERCINTA
Guru...
Tanpamu aku hanya seorang anak biasa...
Engkaulah yang membuatku pintar...
Hingga aku bisa menulis dan membaca...

Terima kasih guru...
Jasamu sangat berarti bagi kami...
Kau yang mengajari semuanya...

Ilmu yang kau berikan tanpa rasa pamrih...
Kau memberi ilmu dengan ikhlas...
Ilmu yang kau berikan agar kami menjadi penerus bangsa
Terima kasih guru...


IBU
Oh ibu...
Kau telah mengandungku selama 9 bulan
Kau telah melahirkanku kedunia

Ibu...
Engkau telah merawatku hingga aku besar...
Dan engkau telah mendidikku

Oh ibu...
Maafkan aku telah menyakiti hatimu dengan perkataanku
Aku akan membalas kasih sayangmu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar