Jumat, 29 Maret 2019

NAYSHILA EKA WAHYU AGUSTIN

 “MUTIARA KATA INDAH UNTUK GURU DAN ORANGTUAKU”
(Tugas Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti)



Nama             : NAYSHILA EKA WAHYU AGUSTIN
No. Absen     : 27
Kelas            : 7A


JASAMU IBU..

Jasamu teramat besar untukku...
Engkau rela bertaruh nyawa saat melahirkanku...
Darah dan lelahmu menjadi bukti betapa hebatnya cintamu kepadaku....
Sampai kau telah menjadi abu sekalipun.....
Aku tetap takkan bisa membayar lunas
Semua jasa yang telah engkau berikan kepadaku...
Terlalu besar pengorbananmu untukku...

Wahai ibu maafkanlah aku...
Tanpa sengaja aku telah banyak berbuat salah kepadamu....
Aku menyakiti hatimu dengan semua tingkah laku dan perkataanku..
Aku minta maaf padamu ibu....

Engkau adalah segalanya bagiku...
Segunung uangpun takkan bisa membeli semua jasamu..
Tidak,tidak ada materi yang bisa menggantikanmu..
Ibu ijinkan nanti aku menjadi orang yang berhasil dan sukses..
Aku berjanji akan selalu membahagiakanmu
Tidak  akan aku biarkan hidupmu merana kembali..
Akan kujaga kau hingga ujung nyawaku...

TERIMAKASIH GURUKU..
Guruku...
Engkau membimbingku tanpa hentinya setiap hari...
Setiap waktu dan setiap saat kau memberiku ilmu tanpa henti..
Engkau adalah orangtua kedua dalam hidupku

Setiap hari....
Kau mengajariku tentang banyak hal....
Untuk bekal masa depanku nanti...
Engkau adalah patriot pahlawan bangsa bagi generasi penerus bangsa..

Terimakasih guruku karna semua jasa jasamulah...
Aku dapat menjadi pintar seperti saat ini........
Engkau kini kusebut sebagai....
Pahlawan tanpa tanda jasa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar