Jumat, 22 Maret 2019

ASYIFA KHOIRINNISA


“MUTIARA KATA INDAH UNTUK GURU DAN ORANGTUAKU”
(Tugas Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti)


Nama                    : ASYIFA KHOIRINNISA
Kelas                     : 7F
No.Absen             : 07

TERIMA KASIH GURUKU

Kaulah pembimbingku
Kaulah pengajarku
Kaulah pendidikku

Guru……
Itulah julukanmu
Yang tak pernah bosan
Dalam mengajar dan membimbingku

Guru……
Tanpa dirimu aku akan hancur
Tanpa dirimu aku akan sengsara
Tanpa dirimu aku akan sesat

Guru……
Terima kasih
Atas segala jasa-jasamu
Terimah kasih guru


MATA AIR CINTA

Ibu…
Memelukmu adalah kenyamananku
Melukis senyummu adalah keinginanku
Mencintaimu sudah tentu kewajibanku

Namun terkadang
Melawanmu menjadi kebiasaanku
Bahkan kumenyiakanmu
Dan melupakanmu sebagai seorang ibu
Tanpa kusadari begitu teririsnya hatimu

Harusnya aku menjadi pelindung
Bukan menjadi anak yang tak tahu untung
Harusnya aku menjadi anak yang penurut
Bukan menjadi anak yang banyak nuntut

Terimakasih sang pencipta
Kau beri aku seorang wanita tangguh
Yang selalu mengusap air mata
Ketika kudilanda derita
Yang punya hati sebening permata
Dan yang menjadi mata air cinta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar