Kamis, 14 Maret 2019

DEVITA DEWI KARTIKA SARI

“MUTIARA KATA INDAH UNTUK GURU DAN ORANGTUAKU”
(Tugas Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti)


Nama                    : DEVITA DEWI KARTIKA SARI.
No                          :11
Kls                          :7G

IBU

Ibu adalah seseorang yang selalu ada ketika orang lain meninggalkan kita.
Kasih sayangnya tulus ikhlas tanpa mengharap balas dan tidak akan pernah terbalaskan
Ialah kasih sayang seorang ibu. 

Dia adalah wanita terkuat
Dia adalah wanita terhebat
Dia adalah wanita terbaik yang tak tergantikan sepanjang masa... 

Ibu pahlawan dalam hidupku.
Tiada kurangnya dimataku, sosok sempurna yang menjadi panutan.
Ucapanmu selalu benar demi anakmu....

Ooo ibu,anakmu ini menyayangi mu


GURU

Guru adalah seorang yang memiliki ilmu pengetahuan
Yang kemudian menyalurkan ilmunya
Kepada orang yang tidak mengetahui ilmu tersebut.
Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa..

Engkau datang saat aku diam untuk menghibur didepanku.
Engkau datang saat aku jatuh untuk menolongku
Engkau datang saat aku dingin untuk menghangatkan aku
Engkau datang saat aku bingung untuk memberikan aku jalan keluar.

Hanya dengan engkau aku dapat menentukan masa depanku.
Dan engkau orang tua kedua untuk aku.
Aku sayang guruku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar