Selasa, 12 Maret 2019

NINDANA ALIEN ALSYSIA

“MUTIARA KATA INDAH UNTUK GURU DAN ORANGTUAKU”
(Tugas Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti)

Nama    : Nindana Alien Alsysia
Kelas     : 7G
Nomer : 22

ATAS JASAMU
Jasamu tak kan kulupa
Jasamu tak terhitung
Tanpa pamrih kau mendidik

Bagaimana aku membalasnya
Atas semua yang kau lakukan
Kau adalah guru kami
Kau lakukan yang terbaik untuk kami

Kau bagai orang tua kami
Setengah hari untuk kami
Agar kami berilmu

TERIMAKASIH

Meski kau lelah, kau tetap tersenyum
Meski aku sering berbuat salah
Kau tetap memberikan senyum dan cinta
Tak pernah sedikitpun meminta balasan
Aku tau,
Semua itu agar aku bahagia
Kau adalah cahaya
Kau adalah pelita
Kau adalah penuntun jalanku
Maaf,
Jika aku belum bisa membalas
Semua pemberianmu untukku
Tapi aku janji,
Doaku selalu menyertaimu
Agar kau bisa bahagia menjalani masa tua
Agar kau selalu tersenyum
Meski tak sebesar apa yang kau beri kepadaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar