Minggu, 31 Maret 2019

NAYLA RIZKY SURYANINGSIH

 “MUTIARA KATA INDAH UNTUK GURU DAN ORANGTUAKU”
(Tugas Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti)



Nama                    :  NAYLA RIZKY SURYANINGSIH
Kelas                     :  7A
No                          :  26


IBU

Ibu...
                Tanpa lelah kau layani aku
 Dengan segenap rasa bangga di hati
 Meski aku selalu mengecewakanmu
                Meski aku sering melukai hatimu
 Tetapi kaui tutupi kesedihanmu dengan senyuman


Ibu...
Usiamu tak lagi muda
Kakimu tak sekuat dulu lagi
Yang selalu menopang tubuh dan juga aku dikala mengandungku
Tapi aku jua belum bisa membalas apa-apa


Ibu...
Engkau selalu ada untukku
Engkau bagai malaikat tanpa sayap
Ketulusan yang ada dalam dirimu membuat aku bangga padamu


Ibu...
Lidahmu penawar segala sakitku
Tamparanmu penyadar hidayahku

Ibu...
Terima kasih atas kasih sayangmu
Terima kasih atas perjuanganmu
Terima kasih atas pengorbananmu
Maaf ibu aku belum bisa membuat engkau bahagia


PAHLAWAN TANPA JASA

Pahlawan tanpa jasa ialah guru
Mendidikku
Dan membekali ilmu padaku
Dengan tulus dan sabar


Senyummu adalah semangat untuk kami
Menuju masa depan yang lebih maju


Tanpa ilmu dan kasih sayangmu
Hari demi hariku akan hampa dan kosong
Pada siapa aku harus bertanya

Guru...
Engkaulah pelita penerang bangsa
Tanpa dirimu dunia seakan gelap


Terima kasih guru
Perjuanganmu amatlah berharga bagiku
Tanpamu aku tak akan tahu dunia ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar