Minggu, 31 Maret 2019

HANIFATUL QUSNAH

 “MUTIARA KATA INDAH UNTUK GURU DAN ORANGTUAKU”
(Tugas Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti)




Nama          : Hanifatul Qusnah
Kelas           : 7A
No. Absen   :15

              JASAMU IBU
Ibu..
Aku memang tak melihat,
Hari dimana kau melahirkanku,
Tetapi aku yakin,
Engkau sangat bahagia dihari itu

Ibu...
Engkau yang merawatku
Engkau yang membesarkanku,
Dengan penuh kasih sayang

Ibu...
Maafkan aku,
Yang telah membuatmu menangis,
Membuatmu sedih,
Dan terkadang membuatmu kesal

Terimakasih ibu..
Kau telah menyayangiku,
Ku telah mendidikku
Hanya do'a yang bisa ku persembahkan padamu
Aku sangat menyayangimu ibu.


                 GURUKU
Dengan sabar,
Kau membimbingku,
Memberiku ilmu,

Guruku...
Sungguh besar jasamu
Kau tak pernah bosan
Menasehatiku,,
Mendidikku..

Maafkan aku,
Yang membuatmu kesal,
Membuatmu sedih,
Yang tak mendengarkan nasehatmu

Terimakasih guruku,
Kau telah membimbingku
Dulu..
Aku tak bisa membaca,
Tak bisa menulis,
Hingga kini aku,
Bisa membuatmu bangga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar